Agen Susu Kambing Etawa GMP Nutri Wilayah Lampung,Menjual susu kambing etawa gmp nutri, susu kambing etawa organik gmp nutri

Manfaat Susu Kambing Etawa GMP Nutri Untuk Kecantikan



Susu kambing etawa merupakan sumber protein dan gizi terbaik yang hampir setara dengan ASI. Kambing jenis etawa ini didatangkan dari kawasan Asia Selatan, dan bisa menghasilkan susu perah yang memiliki khasiat lebih baik di banding dengan susu sapi.

Susu kambing etawa mempunyai khasiat obat dan sudah di kenal dari zaman Mesir kuno. Ratu kecantikan Cleopatra menggunakan susu kambing untuk mempercantik wajah, menjaga stamina dan kesehatan, dengan cara mengkonsumsinya serta digunakan untuk mandi guna menjaga kehalusan kulit dan kecantikan tubuh.

Dari penelitian para ahli dan bukti sejarah, telah banyak membuktikan bahwa susu kambing mempunyai kelebihan di banding susu hewan memamah biak lainnya, seperti: sapi, lembu, kuda, unta, dan domba.

Susu kambing etawa baik di konsumsi oleh semua usia (balita, anak-anak, dewasa dan lanjut usia). Komposisi susu kambing (lihat tabel di bawah) lebih mendekati ASI, sehingga di beberapa negara, susu kambing dipergunakan sebagai pengganti ASI, terlebih bagi bayi yang alergi terhadap susu sapi. Butir-butir lemak susu kambing lebih kecil di banding susu sapi. Di antara semua jenis susu, susu kambing adalah satu-satunya yang paling banyak manfaatnya bagi kesehatan manusia.

Susu kambing etawa memiliki anti septik alami, sehingga dapat membantu menekan pertumbuhan bakteri dalam tubuh, karena mengandung fluorine 10-100 kali lebih besar dari susu sapi. Susu kambing etawa juga mempunyai kandungan protein yang tinggi dan efek laksatifnya rendah (kepekaan terhadap laktosa penyebab diare) sehingga tidak menyebabkan diare bagi yang mengkonsumsinya. (Moeljanto, Rini Damayanti & Wiryanta, B.T. Wahyu, tahun 2002, Khasiat dan Manfaat Susu Kambing, Agromedia Pustaka, Depok).

Menurut penelitian Program Studi THT Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya Malang, susu kambing etawa memiliki khasiat meningkatkan kekebalan tubuh serta mampu menjadi penyeimbang penderita tekanan darah tinggi maupun darah rendah. Susu kambing etawa mempunyai zat yang bisa memperbaiki sel-sel di paru-paru. Oleh karena itu di pakai untuk pengobatan gangguan paru-paru. Kadar kalsium (Ca) dan phosphor (P) yang tinggi dan seimbang sangat baik untuk pertumbuhan tulang dan gigi bagi anak-anak, mencegah pengeroposan tulang gigi bagi orang dewasa, juga mencegah osteoporosis dan rematik. Kandungan natrium (Na) yang tinggi dapat menyembuhkan dan mencegah kekakuan sendi. Susu kambing etawa juga dapat mengatasi impotensi dan meningkatkan gairah seksual bagi pria maupun wanita.

Order Sekarang Juga !!!

Contact Person : Riza Pahlepi

(Agen Wilayah Lampung)
Hotline & Sms Center : 0813 7906 2003

Dapatkan Hanya dengan Harga
Rp. 35.000 / kotak 200 gram
Gratis Ongkos Kirim Seluruh INDONESIA (min. 4 kotak)
Delivery Order untuk Wilayah Bandar Lampung, Natar dan Kota Metro
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Khasiat susu kambing dengan judul Manfaat Susu Kambing Etawa GMP Nutri Untuk Kecantikan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://gmpnutrimilk.blogspot.com/2014/05/manfaat-susu-kambing-etawa-gmp-nutri.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Riza Pahlepi - Monday 5 May 2014

Belum ada komentar untuk "Manfaat Susu Kambing Etawa GMP Nutri Untuk Kecantikan"

Post a Comment

Artikel Lainnya